Terapis di Semarang Dirampok Pelanggan Usai Layani Pijat Plus

Terapis di Semarang Dirampok Pelanggan Usai Layani Pijat Plus

Semarang - Seorang pria diamankan petugas Polsek Semarang Tengah karena nyaris membunuh terapis pijat plus. Pria bernama Liem Roy Bagus P (32) itu juga mengambil ponsel serta perhiasan korban di hotel.

Kapolsek Semarang Tengah AKP Didi Dewantoro memaparkan peristiwa terjadi pada Senin (21/10) pekan lalu pukul 03.00 WIB di salah satu hotel di wilayahnya.

Awalnya pelaku dan korban, WN (38), sepakat bertemu di hotel untuk layanan pijat plus setelah tawar-menawar lewat percakapan pribadi di medsos, dengan biaya Rp 3 juta.

"Kejadian berawal dari chatting dan janjian di hotel(poker online terpercaya). Korban di iming-imingi uang Rp 3 juta," kata Didi di kantornya, Rabu (30/10/2019).

Mereka bertemu di hotel, kemudian melakukan kesepakatan, termasuk berhubungan badan. Di tengah aktivitas mesum itu, pelaku memperlihatkan amplop cokelat yang katanya berisi uang Rp 3 juta. Namun korban curiga karena bentuknya mencurigakan.

"Amplop tersebut ternyata isinya tisu," ujar Didi.

Korban sempat berusaha menghubungi kerabatnya. Namun pelaku panik dan langsung membekap korban dengan bantal. Korban lemas dan pura-pura tewas, kemudian pelaku mengambil ponsel dan kalung korban.

"Korban pura-pura meninggal dan pelaku mengambil barang korban," tandasnya.

Begitu pelaku keluar dari kamar, korban langsung mengejar dan minta tolong, sehingga pelaku bisa ditangkap petugas keamanan hotel. Pelaku kemudian diamankan anggota Polsek Semarang Tengah.

"Korban ditinggal di kamar, kemudian korban berteriak minta tolong, sehingga bisa diamankan sekuriti hotel dan anggota Polsek," pungkas Didi.

"Dia (korban) WA temannya, terus saya spontan membekap, tidak niat membunuh. Saya niatnya memang ambil barang, tapi dia tidak tidur-tidur," kata pelaku.

Pelaku saat ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat Pasal 365 Ayat KUHP tentang pencurian disertai kekerasan dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun.
Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment