Polisi Pertimbangkan Andi Arief Jalani Rehab di Lido Bogor

Polisi Pertimbangkan Andi Arief Jalani Rehab di Lido Bogor

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyebut pihak keluarga politikus Partai Demokrat Andi Arief mengajukan permohonan rehabilitasi.

Hal itu diketahui dari komunikasi antara pihak kepolisian dengan pengacara Andi.

"Mengajukan surat untuk permohonan rehabilitasi," ujarnya, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3).

Namun, kata Dedi, kepastian rehabilitasi tersebut baru akan diberikan setelah ada hasil penilaian atau assessment yang dilakukan oleh tim assessment terpadu yang terdiri dari unsur penyidik hingga dokter.

Jika diputuskan rehabilitasi, lanjut Dedi, Andi akan menjalaninya di Pusat Rehabilitasi Narkoba Lido Bogor. Namun, katanya, lokasi rehabilitasi tersebut juga akan mempertimbangkan permintaan dari pihak keluarga.

"Juga dapat mempertimbangkan permintaan dari pihak keluarga atau penasihat hukum supaya dekat dengan tempat tinggalnya," tuturnya.

Diberitakan, Andi Arief ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Minggu (3/3) pada pukul 19.30 WIB di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan, pemetaan, dan surveillance, kemudian petugas menggerebek kamar yang dihuni Andi Arief. Bandar bola terpercaya

Dari tes urine yang dilakukan, Andi positif menggunakan metapethamine atau narkoba jenis sabu. Namun, polisi mengaku tak menemukan barang bukti narkoba dalam kasus itu.
Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment