17 Tersangka yang Terkait dalam kerusuhan di Tanjung Balai


Kriminal - Sebelumnya polisi menetepkan 7 orang tersangka dan sekarang polisi menetapkan 5 tersangka baru lagi dalam kerusuhan yang mengakibatkan sejumlah ibadah yang rusak di tanjung balai, Sumatera Utara (Sumut). dan sekarang ini sudah ada 17 tersangka yang di tetapkan oleh polisi.

"Lima lagi itu dari tambahan tersangka kasus perusakan, "kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting di dalam penjelasananya.

Sejauh ini polisi sudah mengambil barang - barang bukti yang berupa batu, dua patung dan CCTV sebagai barang buktu dari kerusuhan yang terjadi. "kata Rina.

Di dalam kerusuhan di tanjung balai ini polisi lebih menetapkan 7 orang tersangka. Namun mereka di Sangka dengan pasal pencurin karena menjarah saat rusuhnya terjadi.

Ada juga penambahan 1 lagi tersangka dalam kasus pencurian dan di tambah lagi 4 yang terkait dalam perusakan sehingga total 12. kemudian di tambah lagi 5 yang baru untuk di tetapkan tersangka, hingga ada 17 keseluruhannya. Mereka di tahan di Polres Tanjung balai.

Sementara di pagi tadi Polri - TNI bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan rumah ibadah. Polisi juga memastikan situasi di Tanjung Balai sudah aman dan terkendali. Perekonomian warga pun sudah kembali bergeliat.
( Agen Bola )

Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment