Polisi Selidiki Motif Terorisme di London


Kriminal - Dalam Motif pembunuhan di Russel Square, London masih belum di ketahui pastinya. Dalam berbagai motif tersebut sedang di selidiki oleh yang berwajib, termasuk motif terorisme.

"Terorisme saat ini menjadi salah satu dugaan yang kini sedang di periksa," demikiian pertanyaan Kepolisian Metropolitan di London. Seperti yang di lansirkan oleh Partai99, Kamis (4/8/2016).

Dalam insinden tersebut berawal ketika polisi yang setempat mendapatkan laporan bahwa warga melihat ada seorang pria yang bersenjata pisau yang sedang menyerang beberapa orang di Russel Square di pusat kota London, pada hari rabu (3/8/2016) malam. Setibanya di lokasi kejadian, polisi menemukan 6 orang luka - luka.

Dari kejadian tersebut ada beberapa orang yang terluka, salah satunya ialah seorang perempuan dan akhirnya tewas saat menjalani perawatan medis di lokas kejadian, Kondisi ke lima korban luka lainnya masih tidak di ketahui pastinya.

Salah satu sebagaian pelaku berhasil di tangkap oleh polisi tak lama setelah kejadian tersebut. Pelaku di lumpuhkan oleh polisi dengan menggunakan taser gun atau senjata kejutan listrik. Identitas pelaku ini belum di riliskan ke publik.

Beberapa waktu terakhir, otoritas Inggris, terutama London, dalam kondisi siaga dalam menghadapi ancaman teror yang mungkin akan muncul kembali. Salah satu upaya dalam pencegahan akan di lakukan oleh kepolisian London dengan mengerakan 600 personel tambahan demi melindungi warga setempat dari ancaman teror.

Russel Square yang berada di distrik Bloomsburry ini terletak di dekat gedung - gedung besar seperti University of London dan Bristih Museum. Area tersebut cukup terkenal di kalangan turis karena banyaknya museum yang dekat dengan pusat kota London.
( agen Bola )
Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment