Iklan Politik 'Kerja, Kerja, dan Kerja' Gerindra Ramai Dibahas

Iklan Politik 'Kerja, Kerja, dan Kerja' Gerindra Ramai Dibahas

Partai Gerindra membuat video politik 'kerja, kerja, kerja' yang isinya menampilkan kesulitan seorang pemuda mencari kerja sesuai cita-citanya. Iklan tersebut ramai dibahas.

Iklan 'kerja, kerja, kerja' Gerindra diunggah akun Twitter resmi Partai Gerindra. @Gerindra, seperti dilihat detikcom, Minggu (16/12/2018). Video tersebut diawali dengan seorang pemuda yang baru saja lulus kuliah arsitek.

"Wohoo! Lulus kuliah arsitek langsung cari kerja, kerja, kerja. Katanya kan lowongan banyak, pasti aku bisa kerja, kerja, kerja," kata seorang dubber dalam video tersebut.

Video dilanjutkan dengan si pemuda melamar di banyak tempat. Singkat cerita, si pemuda tak mendapat panggilan kerja sesuai cita-citanya, yaitu arsitek.

"Hmm. Tinggal tunggu waktu panggilan deh, biar nanti kerja, kerja, ker... ja," ucap dubber.

Si pemuda lalu ditanyai oleh seorang pria yang memainkan peran sebagai bapak karena tak kunjung mendapat pekerjaan. Pemuda lulusan arsitek tersebut lalu tampak bekerja di berbagai bidang, salah satunya fotografer.

"Tapi... papa mamaku sedih, karena tidak sesuai dengan cita-citaku," katanya, tampak mengevaluasi pekerjaan serabutannya. Bandar bola terpercaya

Video diakhiri dengan sang bapak yang mengatakan situasi saat ini harus segera diubah. Kata si bapak, saatnya berpikir nanti bagaimana, bukan terus menunggung bagaimana nanti.

Ada juga adegan pemuda dan bapaknya menonton televisi menyaksikan pidato Prabowo di KPU. Video ditutup dengan ajakan bergerak bersama Partai Gerindra.

"Saatnya Indonesia bergerak bersama Gerindra dan rakyat menuju Indonesia adil dan makmur," sebut dubber.

Video itu diberi keterangan 'Akses pekerjaan harus terbuka luas, agar kelak tidak ada lagi gelar sarjana yang sia-sia. #PrabowoSandi #AdilMakmur'. Video iklan 'kerja, kerja, kerja' tersebut ramai dibahas.

Sampai pukul 12.21 WIB, Minggu (16/12/2018), instagram ( https://www.instagram.com/atingchen96/ ) tersebut mendapat 159 komentar dan 1.499 likes.
Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment