Karena Cemburu, Mantan Pacar Sekap Perempuan di Apartemen Makassar

Karena Cemburu, Mantan Pacar Sekap Perempuan di Apartemen Makassar

Kriminal - Perempuan berinisial SN (35) menjadi korban penyekapan dan penganiayaan mantan pacarnya, Asriadi Arif (38) di apartemen Makassar, Sulawesi Selatan. Diduga penyekapan dilakukan karena faktor cemburu terhadap perempuan meski sudah tak lagi berpacaran.

"Kalau perempuan mengaku tidak ada masalah dengan itu mantannya. Pengakuan laki-laki dia cemburu sama perempuan itu mantannya, karena perempuan selingkuh," kata Binmas Masale, Bripka Muhammad Rais, Jumat (7/12/2018)

Penyekapan terjadi pada Kamis (6/12). Korban bisa menyelamatkan diri setelah dibantu security apartemen.

"Terdengar perempuan menangis sehingga security menyampaikan ke kami karena tidak bisa dibuka. Saya menghubungi teman dari Polsek membantu dan berselang sejam saya dapat telepon pemilik yang punya kamar dan dibuka," ujar Rais.

Saat disekap, korban dianiaya hingga mengalami memar di bagian tangan dan lututnya. "Perempuan dengan luka memar di tangan kiri kanan, di lutut kiri," sebutnya.

Korban dibawa ke Polsek Panakukang, Makassarr, untuk dimintai keterangan. Situs judi online
Share on Google Plus

About marketing

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment